Tahitian Noni

Rp 375.000,00














Manfaat TAHITIAN NONI® Juice antara lain Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melancarkan sistem peredaran darah, menyempurnakan sistem syaraf, mengatasi gangguan hormonal, memperbaiki sistem metabolisme tubuh, meningkatkan stamina dan energi, super antioxi dan membunuh sel akar kanker.

SUDAH BANYAK Yang merasakan manfaat dari TAHITIAN NONI® Juice. diantaranya untuk : Alergi, Sakit persendian, Sulit makan, Maag, Stroke, Darah tinggi, Diabetes Osteoporosis, Exim, Flex paru, Sesak nafas asthma, Hidung tersumbat, Batuk sampai alergi, Mimisan, Liver, Radang Tenggorokan, Ginjal, Gangguan Menstruasi, Sinus dan sesak nafas, Sembelit, Kanker rahim, Kanker payudara, Sulit buang air besar, Autis pada anak-anak, Radang otak, Tumor otak, Vertigo, Leukimia, Kanker kelenjar getah bening, Sinuitis, HIV/AIDS dan masih banyak lagi (berdasarkan kisah langsung dari mereka yang telah mengkonsumsinya).

Tahitian Noni Juice mengandung 89% Sari buah murni Noni (Morinda Citrifolia) ditambah dengan 11% Anggur dan Blueberry, tidak menggunakan bahan pengawet dan zat kimia, diproses dengan menggunakan teknologi terbaik dibidangnya. Mengandung 230 senyawa yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, 157 senyawa adalah Micro Nutrisi Essensial (Super Nutrisi) antara lain sebelas (11) vitamin, sebelas (11) mineral, tujuh belas (17) asam amino, yang terpenting diantaranya adalah :
Vitamin A1, B1, B6, B12, C, E, Dll
Mineral Magnesium,Calsium,Phosphor,Besi,Selenium, Seng, Kalium, Natrium

AsamAmino Pencegahan degenerasi sel, diantaranya: Arginine, Cystin, Glycine, dll

NitricOxide Sebagai NeuroTransmitter yaitu untuk meningkatkan sinyal inter dan intra celuler (NOBEL 1998)

Dammnacanthal Anti Kanker dan Anti Biotik alami

Alizarin Pemutus hubungan pembuluh darah ke tumor

Terpenoid AntiMikroba: Eugenol–antikanker AsamUrsolic, AntiKanker(Leukimia), AntiMikroba(AIDS), Anti Inflamasi,Anti Histamin, Anti Alergi

Glycoside Perawat Jantung, Flavonol Glycoside

Scopoletin Menurunkan tekanan darah, AntiBakteri, Pneumonia, Anti Alergi, Anti pirectic & Analgesic

Proxeronine Sangat vital bagi penyehatan sel, Anti Mikroba/Anti Inflamasi/Anti Oksidan/Anti kanker

Anggur OPC, EGCg, Resveratol, Pterostilbene (AntiKolestrol) dan Anti Oksidan.

Polysaccharida Anti Mikroba, Anti Kanker, dll
Blueberry Anti Oksidan EGCg, Anti Kolesterol



Cara Kerja TAHITIAN NONI:
Tahitian Noni Juice mengandung zat yang disebut PROXERONINE yang merupakan bahan baku dari alkaloid XERONINE.
PROXERONINE dalam Tahitian Noni Juice diserap oleh tubuh dan dirubah menjadi XERONINE dengan menggunakan enzim PROXERONINASE dan SEROTONIN yang ada di dalam tubuh.
XERONINE merupakan alkaloid hidup yang akan diserap oleh sel-sel tubuh. XERONINE mengaktifkan kembali sel-sel yang mati sehingga proses respirasi dari sel kembali berjalan, nutrisi yang kita konsumsi akan diserap sempurna dan kotoran dari sel akan dikeluarkan dari tubuh sehingga sel-sel yang sakit akan disehatkan. Tahitian Noni Juice akan menyeimbangkan atau menormalkan kembali fungsi tubuh.
Mengarah pada hasil penelitian Dr. Ralph Heinicke, Xeronine membantu untuk memperbesar pori-pori dinding sel tubuh manusia yang memungkinkan nutrisari dapat masuk kedalam tubuh dengan lebih baik.



TAHITIAN NONI JUICE memiliki IJIN BPOM: POM TI054617361 sebagai CAIRAN OBAT DALAM bukan SUPPLEMENT jadi benar-benar berfungsi sebagai OBAT bukan sekedar Supplement.
TAHITIAN NONI JUICE juga memiliki banyak PATENT dan Award Internasional langsung Penanganan Penyakit, seperti Diabetes, Osteoarthritis, Kanker Usus, Kanker Payudara, dan RATUSAN PATENT lainnya.

Dengan mengkonsumsi Tahitian Noni® Juice secara teratur, sel-sel tubuh kita menjadi sehat, umur sel bertambah menjadi 70%, terhindar dari berbagai penyakit, kita akan selalu segar dan awet muda.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Team created : Rayhan Site | Adrian site | Bronxs Site
Copyright © 2011. Katalog Online Nuansa - All Rights Reserved